sebuah intermezo

sebentar lagi Desember 2010 berakhir..
aku tak ingin meninggalkannya
bukan berarti aku cuma cinta Desember,tidak.
selama 2010 ini banyak yang aku lewatkan,begitu saja.
saat 2010 memanggilku,aku acuhkan saja. aku lewati saja.
aku sadar aku menangis
kenapa?
aku tak menggunakan 2010-ku dengan baik.
aku ingin kembali
yah,kalau aku bisa.
bukannya aku takut tua.
aku tidak takut kalau ada garis kerut di wajahku
bukan.
aku hanya ingin bisa mempergunakan waktuku
kembali bermain bersama 2010-ku lagi
aku bosan mengatakan ini
aku selalu ingin bisa bermain dengan 2009,2008.. dan seterusnya.
kalau bisa ke 1993. dimana aku dilahirkan.
kalau ada mesin waktu,aku sungguh mau.
ah,anggaplah kali ini aku masuk mesin waktu.
aku masuki alam memoriku..
aku resapi baik-baik
walaupun hanya sebuah intermezo,tapi itulah memori 2010
aku tak ingin melewatkannya

yeah,memento mori

semoga aku siap menyambut 2011-ku.
temanku yang baru

Comments

Popular posts from this blog

[K-Drama review] One Spring Night (2019) : A heartwarming yet simply-realistic

'Coco' Film Review: Sebuah Petualangan Memperjuangkan Hidup, Cita-Cita, dan Keluarga

Pertama Kalinya! | My First MUN Experience