Hanging out with superscience : part II :)

what: hanging out with superscience: part II! lol
when: Wed, Dec 29 2010
where: Ashri's
who: Rini,Nita,Ashri,Ranny,and Me! biarpun cuma berlima,begini-begini susah banget
loh ngajak ngumpul bareng lagi kayak gini. dari 8 orang yang dikirim message,yang hadir cuma lima orang. okelah,gapapa. ga kalah seru kok. gila malah. hahaha!

ini awalnya gatau deh idenya siapa yang ngirim message via facebook. entah Nita atau Rini. padahal messagenya itu udah seminggu yang lalu,tapi akhirnya baru rampung juga kemarin dirumahnya Ashri. apa sih yang bikin lama buat keputusannya? beragam. mulai dari kegiatan kuliah,penentuan tempat,dan tanggal. sampe ada kata-kataan dulu antara Ranny sama Irvan. hahaha.. (ujung-ujungnya Irvan ga dateng gara-gara notnon bola di GBK). awalnya,kita maunya nengokin Icha di MKG (dia kerja di sana). tapi,berhubung lagi pada krisis ekonomi,jadinya ga kesana deh. lanjut,soal tanggal. kalo gue sih available sampe tanggal 3 Januari. Ashri & Rini lagi libur kuliah. Irvan ga bisa hari Rabu karena ke GBK. Icha udah pasti gabisa karena kerja. Riris kuliah Rabu ampe sore. terus,pada ngusulin buat ngumpul dirumah siapa gitu. dimulai dari rumahnya Ashri,dia ga bisa karena rumahnya di renovasi,terus rumahnya Nita,dia ga bisa juga. kenapa ya? lupa. hehe. terus,rumahnya Riris,dia ga bisa juga,selain kuliah sampe sore,rumahnya juga di renovasi,terus rumah gue,gue juga ga bisa. rumah gue juga di renovasi. (ada apa dengan rumah-rumah kami ya,di renovasi semua. haha!) Rumah irvan,dia ga bisa karena jarang kerumah, terakhir rumah Ranny. agak ricuh pas bagian pengusulan ini,karena Ranny menolaknya mentah-mentah dengan alasan dia ga ada duit. jadi,biar dikasih duit,harus izin pergi dulu. jadi kalau tetap dirumah,dia ga bakaln dikasih duit sama nyokapnya. nyambung ga? boleh juga sih alasannya -_-" ha! akhirnyaa.. Ashri angkat suara, "Rabu kerumah gw aja yuk! rumah udah selesai di renovasi noh!skalian pada nengokin gw!" akhirnyaaa...

what were we doing?
foto-foto dong! tetap! agenda yang tidak pernah kelewatan kalau kami berkumpul. terus ada sesi making a video juga. yah lipsyncgitu lah. terus.. ada sesi masak-masak juga. ini berhubung pada ga bawa duit banyak buat delivery order.
































spaghetti buatan kami lumayan enak loh. meskipun kebanyakan black pepper tapi nyatanya satu baskom habis buat rame-rame. *
p.s kita makan rame-rame di satu baskom. :)

sebenernya,masih banyak nih fotonya. tapi ga mungkin lah ya,gue upload semua :p.
rencananya,kita mala pengen nobar di rumahnya Ashri atau Nita. tapi.. ga memungkinkan deh. akhirnya pada balik kerumah sekitar jam 6an. si Ranny udah panik,takut ketinggalan nonton si Bachdim gara-gara macet dijalan. huahahaha..

oke,mungkin segini aja. kapan-kapan ngumpul lagi ya,guys! kalo bisa SEMUANYA harus bisa ikutan. lebih bagus lagi kalo SEKELAS bisa ikutan ngumpul juga hahaha!


Adios amigo!

xoxo,
fany

*taken dari webcam laptopnya ashri,jd resolusinya pecah semua :P

Comments

rini said…
mantap gan ahaha
fany said…
hahaha
kita gitu loh :P
gue baru nyadar kalo gue nguploadnya dobel-dobel hahaha :P

Popular posts from this blog

[K-Drama review] One Spring Night (2019) : A heartwarming yet simply-realistic

'Coco' Film Review: Sebuah Petualangan Memperjuangkan Hidup, Cita-Cita, dan Keluarga

Pertama Kalinya! | My First MUN Experience