Quiet.

Diam bukan berarti tidak peduli.
Dibalik diam dan kesunyian itu tersimpan, terpendam rasa rindu, doa, dan secercah harapan yang mendalam.
Diam itu bukan berarti tidak memahami.
Lebih baik diam daripada terhanyut dalam kepura-puraan dalam memahami yang sebenarnya sama sekali tidak memahami.
Diam, sesuatu hal yang tidak nampak dalam kasat mata. Memang tidak berpengaruh dalam beberapa orang, hanya orang-orang tertentu saja yang mengerti.
Saya memang diam, tapi saya diam karena peduli dan saya memahami.


Ada saatnya saya akan mengungkapkan. Ada saatnya saya akan berkata: disini saya tidak hanya diam. kamu hanya tidak tahu.



Fany

Comments

Jadi pemuja rahasia?
:)

Anyway makasih udah mampir ke blog saya ya..
fany said…
hahaha nope, hanya misunderstood. kira2 gitu :P

anyway, makasih sudah mampir balik :))

Popular posts from this blog

[K-Drama review] One Spring Night (2019) : A heartwarming yet simply-realistic

'Coco' Film Review: Sebuah Petualangan Memperjuangkan Hidup, Cita-Cita, dan Keluarga

Pertama Kalinya! | My First MUN Experience