buntu

bagaimana rasanya buntu?
memangnya buntu bisa dirasa?
setiap kali pasti kita pernah mengalami hal buntu
pikiran buntu,jalan buntu,usus buntu

contohnya saya
ketika saya mengalami buntu
saya tidak bisa berpikir apapun,
tak ada selintas ide di pikiran saya
lalu,apa isi otak saya?
sayapun tidak mengerti
terkadang bercucurlah keringat ketika buntu itu datang

disaat sulit,saya tidak pernah berkata,'oh buntu tolong jangan datang!'
namun kedatangan buntu tidak pernah dapat diterka.
dia datang tiba-tiba
pergi juga tiba-tiba

girangnya saya ketika buntu itu hilang
secercah ide cemerlang muncul

ketika saya menemukan jalan buntu,
saya pun bertanya pada orang disekitar saya
namun ketika pikiran saya buntu,
kepada siapakah saya harus bertanya?
adakah yang bisa membantu saya?
karena sayapun tidak mengerti dengan apa yang saya pikirkan

karena buntu.


fany

Comments

Popular posts from this blog

[K-Drama review] One Spring Night (2019) : A heartwarming yet simply-realistic

'Coco' Film Review: Sebuah Petualangan Memperjuangkan Hidup, Cita-Cita, dan Keluarga

Pertama Kalinya! | My First MUN Experience