New year,new thing,new you,new in everything



Yeah! HAPPY NEW YEAR 2011,everyone!!!
semoga di tahun yang baru,kita tidak hanya menjadi 'sesuatu' yang baru,tapi juga mendapatkan 'sesuatu' yang baru dalam hidup ini. pastinya udah siapin resolusi untuk tahun ini kan? udah bikin daftarnya? udah dapat berapa? hahaha.. gue sendiri ga tau resolusi itu apa. di saat gue baca di timeline twitter orang-orang pada ngetik pake hasthtag #2011, gue ga tau mau ngetik apa. macem-macem loh. tapi ga bisa gue copy,ga enak hihihi.. ada yang ngetweet #2011 semoga jadi yang terbaik untuk orang tua,amien.. hmm,menurut gue,itu sih udah pasti. mana ada anak yang ga ingin bikin orang tuanya bangga? setiap saat dan waktu pastinya ada kok sesuatu yang bikin orang tua kita bangga tanpa secara langsung dan tanpa kita sadari. tapi ya.. wish nya bagus kok. muliaaaa sekali :P ada lagi, #2011 komunikasi UI amien! yeaa gue juga mau kali hehehe :P dan masih banyak lagi. buat gue,wishes cukup dalam hati dan harus fokus. kalau resolusi.. gue ga ada. ga muluk-muluk kok. yang penting,yang jelek ditinggalkan,kalau yang bagus-bagus diteruskan. yeah, apapun wishes & resolusi lo semua,pastinya itu baik buat kedepannya. semoga dapat dilaksanakan dengan baik dan apapun yang kalian inginkan dapat tercapai ya! ingat,jangan cuma 'nempelin' hashtag trus resolusi dan wishes lo, trus lo tweet aja di twitter, pastinya harus diwujudkan dengan baik,semoga Tuhan selalu memberkati :)

kalo flashback..
tahun ini tahun yang terburuk banget. mestinya tahun ini menjadi tahun pertama gue masuk kuliah,ngerasain bangku kuliah,tapi ya.. demi keinginan,ego,dan masa depan gue ikhlasin tahun ini ga masuk kuliah dulu. semoga tahun ini gue diberi kesempatan lagi. gue yakin dan percaya,kesempatan dan peluang pasti akan selalu ada,yang penting ada keyakinan,kemauan,dan usaha. buat kata terakhir,usaha gue belom maksimal,tapi keyakinan dan kemauan selalu ada di diri gue. gue pernah nangis malam-malam mikirin bulan Desember. If icould,i'd like to turn back time,seriously. kalau bisa dimulai dari Januari 2010 lagi. pingin banget panggil doraemon dari abad 22,trus gue pengen dia bawa gue ke 2010 pakai mesin waktunya. uwaaaw! that's cool. definitely.. it's impossible.hahaha iyalah.
pokoknya,sukses selalu ya,yang mau lulus kuliah tahun ini,yang mau lulus SD,SMP,SMA tahun ini,yang mau masuk kuliah,yang mau kawin,mau punya anak,cucu dan semuanyaaaaaaa :)

anyway,tanggal 1 Januari 2011 ini,dimulai dengan kerja bakti dirumah. gudang dibongkar disebabkan debu dan pasir yang jatuh ke gudang ketika dapur direnovasi. nah,skarang tinggal di cat. sebelum di cat,nyokap minta tukang,si Pak Kosim buat bantuin bongkar-bongkarin gudang. ngeluarin isi-isinya lah. terus pasir-pasir yang menempel di bersihkan. gue ikut bantuin kok. bantuin mandangin barang-barang. hahaha.. banyaaak banget. yang paling banyak adalah tumpukkan sepatu-sepatunya nyokap. kalo diloakin,lumayan lah duitnya :p terus,banyak juga tumpukkan buku-buku kuliah bokap,buku sekolah gue jaman SMP, buku abang gue,sepatu gue,bokap,nyokap,abang gue. yang paling menarik yang gue temuin tadi siang adalah koleksi kaset-kasetnya nyokap. gue buka lagi kotak koleksi kaset-kaset nyokap yang  isinya kaset-kaset lagu jadul mampus. hahaha..

ki-ka: lagu-lagu minang,lagu-lagu indonesia,lagu-lagu barat tahun 70an,lagu-lagu barat tahun 80-90an. ini belum seberapa. yang ada dilemari & di dalam koper lebih banyak lagi. bisa dibilang, nyokap gue suka banget ngoleksi kaset.

ki-ka: Phil Collins-...But seriously album, Beautiful Memory 3, The Corrs-The best Of. 
dua kaset dari kiri itu kaset milik nyokap,kalo yang kanan (The Corrs) itu punya gue.
dari ketiga kaset ini,yang paling gue suka ialah kaset The Corrs-The best of. kemanapun gue pergi,kaset ini selalu menemani gue di dalam walkman (dulu walkman masih berjaya bo!). hampir semua lagu yang ada di album The Corrs ini gue suka.sayang,kotaknya hilang. Kalau Phil Collins gue suka yang Another Day in Paradise. nah..kalo yang kaset yang ditengah,gue ga tau. gue ambil kaset ini karena dari sampulnya aja udah jadul banget. harganya masih Rp6000 saja. :P

 Ki-Ka: 1995 Grammy Nominees (compilation album), Listen to the top 40,Hits of The World
yang gue suka pastinya album 1995 Grammy Nominees dong. lagunya masih familiar banget sampai sekarang. di radio lokal masih suka diputar. salah satu lagu yang gue suka yaitu Mariah Carey-Hero.




my Mom loves Wacko Jacko! dia mengoleksi video CD,kaset,sama karaokenya. hahaha! dia suka banget sama semua lagunya. sampai film dokumenter dia This Is It nongol di Tv buat diputar ulang,dia sms gue malam-malam buat nonton. siapa sih yang ga suka? gue aja suka hahaha.. satu yang masih gue suka putar lagunya yaitu Billie Jean. kalau Paul McCartney gue suka yang Yesterday

ki-ka: karaoke-soundtrack film,Ksatria Baja Hitam,Ksatria Baja Hitam,Power Rangers.
whoaa kalau 3 kaset soundtrack film ini milik abang gue semua. ketika gue kasih lihat ke dia tadi,ekspresinya seneng banget loh. dia nanya,'lo nemu dimana?? gue setel ah!' langsung aja,dia joget-joget kegirangan dengerin theme song dari Satria Baja Hitam,Power Rangers,dan si Lumba-lumbanya Bondan Prakoso. (gue lupa fotoin kasetnya :P). kalau album kaset bersampul Beauty and The Beast itu isinya soundtrack film semua. kayak 

okay,this is my daddy shoes. gue baru tau bokap dulu punya ankle boots kayak ini. agak sedikit cacat di kulit sepatunya karena sudah terlalu lama disimpan. tapi,masih enak dipakai loh! sepatu ini ternyata jadi 'in' lagi di dunia fashion. dulu gue pengen beli sepatu kayak gini,ternyata bokap punya. wow! :P



jeng jeng! it used to be my sunglasses when i was a child. kata nyokap kacamata ini dibeli pas masih tinggal di Timor Timur. lumayan lah,kenang-kenangan dari sana. setelah gue coba pakai lagi,ya ampun I looks like bo-bo-ho! tau bo-bo-ho kan? 


okey,sekian dulu postingan hari ini. semoga hari kalian semua di awal tahun ini menyenangkan, ya! sukses selalu buat hari-hari berikutnya! Happy New Year!! :D

adios!

xoxo
Fany

Comments

gue mau kaset2nya!! *iri. btw gue emang suka old school bands. nyokap lo berarti dulu gaul ya pas muda nya :)
fany said…
hahaha makasih :D begitulah nyokap,hobi banget ngoleksi kaset2 lama :D gue jd ketularan suka lagu2 lama deh :)

Popular posts from this blog

[K-Drama review] One Spring Night (2019) : A heartwarming yet simply-realistic

'Coco' Film Review: Sebuah Petualangan Memperjuangkan Hidup, Cita-Cita, dan Keluarga

Pertama Kalinya! | My First MUN Experience