VIER UND VIERZIG GRADUATION -Einunddreißig-

HEY semua!
kali ini gue mau posting tentang kegiatan wisuda sekolah gue yang dilaksanakan tanggal 22 Juni 2010. (kemaren!) waduh telat banget ya sekolah gue baru wisuda, sekolah lain murid2nya udah pada kemana tau hehehe.. karena wisuda nya bertepatan sama hari ulang tahun Jakarta, so gue ngucapin Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta! semoga kota kita selalu damai makmur sejahtera! amien!
oke,balik ke wisuda sekolah gue..mungkin gw orang yang tergolong prepare buat wisuda hehe. karena yang wisudawati nya di haruskan pake kebaya,mau ga mau harus jahit kebaya (sst this is my first kebaya :P). acaranya bulan Juni,gw udah jahit tanggal 20 Mei. untungnya pas hari H masih pas di pakai :pdemi wisuda juga muka gw di permak sama tukang make-up. pagi-pagi dan lokasinya lumayan jauh dari rumah gue. kalo ada nyokap dirumah gw rasa gw ga perlu pake make up di salon. kalo rambut sih iya :p. agak males sih memang. tapi karena ini adalah acara terakhir kami,jadi harus tunjukkan yang terbaik :)

this is Me,with Nadia (right), my chairmate :) what do you think abt us? do we looks scary? :P

sebenernya apasih wisuda itu? kalo menurut gue, wisuda itu waktu dimana seseorang menerima gelar yang baru dan penghargaan sebagai tanda kesuksesan dia selama masih menuntut ilmu. itu artinya di resmi menjadi alumni dari tempat dimana dia menuntut ilmunya. ah sedih banget rasany harus keluar dari sekolah yg udah gue tempatin selama 3 tahun bersama tman2 dan guru2. meskipun gw ga menampiki sering muncul rasa kesal dapat pernah ada konflik sama teman-teman maupun guru. but this is a senior high.. tempat dimana kita mencari jati diri kita yg sebenarnya. sering meluapkan rasa emosional dan sebagai tempat pendewasaan diri karena kita pasti akan menempuh tingkatan yg lebih tinggi lagi.masa SMA itu unforgettable loh.. masih bisa gila2an sama temen,tiap pagi ketemu guru2 yg tingkahnya macem2 hehe. itu semua akan bikin kangen :p mana tiap pagi gue telat mulu,bokap jadi sasaran ditelfon guru BP gr2 gue.. walah.. bokap gw aja ampe bilang, 'ntar kita ga akan lewat sini lagi nih kalo kamu udah jadi alumni. ga ketemu sama yg namanya macet2an lagi di lampu merah, ketemu guru kamu yg cerewet..'. mantan kk kelas gw aja dulu bilang, 'enakan sma deh, suer! pengen balik lagi ke sma'.
makanya,pas wisuda kemaren gue menatap guru2 yg hukum gue pas telat, ah.. i'll be missing them lol :p (ntar kita ga ketemu lagi nih Pak,Bu hehe peace!)

(ki-ka) :nining (ipa 2), icha (ipa 3), Pak Sodeli!! (kalo telat pasti ketemu dia mulu deh! :p), Irvan (ipa 3),ranny (ipa 3), indah (ipa 1)

yg akan bikin kangen lagi, suasana kelas dan temen2nya! aah i'll be missing you, guys!!!
gw beruntung punya kelas yg (menurut gw) kompak, rame, gila dan bisa memahami satu dg yg lainnya. walau pasti pernah terjadi konflik di kelas kali, tp kami bisa mengatasinya dg baik :) i'm so proud of you :)

we are the Superscience xii IPA 3! :) sayang bgt ada ada beberapa teman kita yg ga dtg..

depan barisan 1 (ki-ka): Afanina,Iky, shaby, nadia, Mafelia, Bunga, Icha ,and me (fany)
barisan 2 (ki-ka) :henny, tri, rini, eky, tria, tyas, feby, caca, dede, thomy
barisan 3 (ki-ka): odry, yananda, irvan, andre, erlangga, habibi (he's the leader! hahaha)

liat foto yg di lingkarin kan? she's Ashri, she's the cuttest, the funniest girl in my class! hahaha. sifatnya yg heboh,serba ingin tahu,selalu ceria, childish, dan badannya yg bohay bakal kita kangenin hahahhaa... :) gitu2 dia dulu ketua MPK loh.. ;p

sebenernya pas wisuda kemarin pengen banget foto-foto sama yg lain2nya. termasuk temen2 sekelas pas MOS. wuih temen pertama gue ketika di 44 tuh! hahaha.. kayak si Chissa, Nanda, Dinda, Ceca, Andini, trus.. siapa lagi yah?


hehehe.. mari kita flashback waktu gue berada dikelas X-5

(ki-ka): Andini, gue, Adinda, Nadia. pas kelas XI-XII gw sebangku sama Nadia. oh tidak betapa narsisnya kami di lapangan -_-"
hey,guys! i miss you so much! :)

gw jd kangen pas kita sleep over brg2 xii ipa 3 di puncak. nginep2 lagi doong hehehe

makrab! (malam akrab :P)

gue sendiri senang berada di kelas gue ini, XII IPA 3. untungnya punya walas yg baik banget,sabar hadapin anak2nya yg kelakuannya beragam hahahah. gw jadi inget pas foto angket buat BT, gw dapet julukan Ter-Repot bareng si Yananda. segitu repotnya kah gue? hmm, cuma mereka yg tau :P. tp terima kasih atas julukkannya. itu tandanya gue masih diingat dg teman2 skelas :)
yg paling bikin kita kompak, ketika menjelang UN, dikala waktu mepet,kita belajar berkelompok. dikelas ada sang master2 yg selalu bantuin kita2 (yg kesulitan belajar). thanks, guys :) trus slalu mendukung 1 sama lain :)

segini aja yg bisa gw share ke temen2 semua. kalo kebanyakan di ceritain malah ntar jadinya malah curhat,malah nangis deh gue karena kangen hehe :P

if I could, I would like to say that I really love you all:) maaf2 kalo selama ini gw ada salah2.. gw ga pernah nyesel dengan makhluk2 kayak kalian! seru2 lucu2 pintar2! hehe :D semoga sukses selalu yaa semuanyaaa :D semoga masih bisa ngumpul2 lagi di lain kesempatan heheheheheeee :) selamat buat yg udah dapet PTN, dan semoga sukses di jurusan dan ptn yg telah kalian raih. jangan sombong-sombong ama kite-kite yee hehehehehe :)

ahaa! kali ini mata gue melek! :P

'as we go on, we remember, all the times we had together.. and as our lives change from whatever.. we still be friends forever.. I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly ' - vitamin C -'Graduation'

XOXO,

Fany :)

Comments

Popular posts from this blog

[K-Drama review] One Spring Night (2019) : A heartwarming yet simply-realistic

'Coco' Film Review: Sebuah Petualangan Memperjuangkan Hidup, Cita-Cita, dan Keluarga

Pertama Kalinya! | My First MUN Experience